Zodiak virgo lengkap .
tentang sifat dan karakter nya dan cocok sma zodiak apa .
pokok nya lengkap dech tentang zodiak virgo . dan cinta asmara nya ya .. :D

2
Komentar sudah dihapus
lgi mles nyari soal nya :d
:D
di situ nanti lengkap kuis-kuis bukan hanya tentang cinta, tapi juga karakter seseorang dan yang lain
oh iya2 thx . ;)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:14:45+07:00
CEWEK VIRGO Cewek virgo pada umumnya gak sombong dan sangat menghargai pendapat orang lain. Mereka bisa menjaga rahasia dengan baik dan dapat dipercaya. Mereka termasuk cerdas sehingga dapat menyelesaikan masalahnya dengan cepat. Mereka juga terkenal sangat perfeksionis yang kadang membuat orang disekitarnya merasa gak nyaman. Untuk membina hubungan yang serius, mereka sangat berhati” karena gak mau menangis di kemudian hari. COWOK VIRGO Semua cowok virgo ingin tampil sesempurna mungkin, bahkan dalam urusan menata hidupnya mereka terkadang terlalu perfeksionis yang seringkali membuat ilfeel pasangannya. Mereka bukan tipe pasangan yang mudah dipahami. Meskipun dari luar sikapnya lamban, tapi sebagai kekasih mereka sangat agresif. Dalam hal menganalisis dan melontarkan kritik,mereka adalah jagonya.
Cowok virgo tipe pekerja keras sehingga hasil keringatnya sangat bernilai tinggi baginya. Mereka juga terkenal bijaksana dalam mengelola keuangan. Hemat, tapi tidak pelit.
ASMARA PARA VIRGO Para virgo senang menjalin kasih denagn orang yang dianggapnya membawa banyak keberuntungan baginya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya tersebut mampu diajak bekerja sama.
Dalam hal percintaan, mereka selalu bereksperimen untuk selalu memuaskan rasa penasarannya. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya tersebut dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Menurutnya, lebih baik hidup sendiri daripada bersama orang lain yang tidak sesuai keinginan hatinya.

1 5 1
2014-05-10T21:15:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
“Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal(baik dukun maupun zodiak walaupun hanya sekedar membaca), maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230).

#kakak agamanya apa?
maaf ya kak...
jawabannya ini agak ngawur sih...
semoga bermanfaat
dihapus juga nggak papa kak
hah ? msa sih :o baru tau soal nya . kls 2 smp :)
maaf slh kasih comentar . syaa agama nya islam .
iya kak , nggak papa...
kebetulan aku sekolah di SMP IT , boarding school kak, jadi ujian hadistnya kemaren krn mau tamat banyak membaca kitab riyadhusshalihin dan hadist2 spt itu banyak sekali kami dkk diberikan benteng untuk jaga diri setelah kami sudah meninggalkan sekolah kami
oh iya2 . makasih ya atas pemberitahuannya . :)