Peristiwa fisika apa yang terjadi saat seseorang menghangatkan tubuhnya di api unggun ?

2
radiasi, radiasi adalah proses perpindahan kalor secara memancar dan tapa menggunakan medium./media jadi yang perpindah zatnya tapi gak lewat medium... gitu loh,
contohnya antara lain:matahari besinar/memancarkan sinarnya,apiunggun dll
sebaiknya baca dulu buku smp atau sma. karena matahari beda dengan api unggun. silahkan baca lagi pengertian konveksi dan radiasi.
kata siapa?
di buku smpku gitu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:04:50+07:00
Terjadinya peristiwa Radiasi terhadap api unggun tersebut .
ada yang kurang. selain terjadi radiasi. awalnya terjadi konveksi dahulu baru radiasi
ok ,......
2014-05-10T21:10:41+07:00
Peristiwa kalor pada api unggun diserap oleh kulit tubuh yang membuat badan menjadi hangat.