Sebutkan terorimu sendiri tentang bagaimana bumi terbentuk. hal ini masih misteri. ada teori yang menyatakan bumi terbentuk dengan menabrak planet sebesar mars. ada yang mengatakan bumi merupakan belahan dari matahari yang terpisah ketika komet lewat

2

Jawabanmu

2014-05-10T21:06:08+07:00
Klo menurut teoriku bumi itu terbentuk dari gas dan mengndam berapa juta tahun menjadi beku dan terbntuknya bumi dari prosrs rotasi yg cukup lama
blum tp karane tahap yg lama membuat gas itu menjadi keras dan endapan mnjadi bebatuan sekarang
ok. di luar bumi ini. terdapat zona hampa. kandungannya sama. hampir tidak mempunyai kandungan. berarti menurut teorimu planet" lain terbentuk juga dengan cara yang sama?
merka hapir sma terbentuknya tapi,mereka memiliki unsur gas yg ber bda dan massa atom yg berbeda jg. sma halnya matahari. itu bkn di sebut planet sebab itu terdapat unsur" gas
matahari tidak di sebut planet bukan sebab itu. tetapi matahari di kategorikan sebagai bintang.
iya itu lah knp bkn planet
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:09:15+07:00
Yya, menurut saya teori yang terkenal yaitu seperti Big Bang atau dentuman besar .....
tetapi saya lebih setuju terhadap adanya teori matahari kembar, saya lebih dapat memahami teori tersebut dari pada teori teori yang lain .....