Mengapa terkadang kepala belakang terasa sakit dan merambat mengenai mata?Apa kurang vitamin ?

2
Tidak, karena saraf belakang leher dengan saraf mata saling tersambung satu sama lain, dimana jika saraf belakang leher sakit yang diakibatkan sters, kuang tidur, dll, secara otomatis pasti berdampak pada mata juga.

Jawabanmu

2014-05-10T21:06:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iyya, itu adalah salah satu dari penyebabnya yang dapat menyebabkan sakit kepala.
dan juga biasanya ada penyebab lain seperti kecapekan, stress, dll.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:07:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin kepala belakang terasa sakit karena kurang tidur, atau terkena suatu benda. karena mata dan kepala saling berkontraksi maka jika kepalanya sakit matapun akan ikut sakit.
tapi itu bukan karena kekurangan vitamin.
1 5 1