tolong cepat ini tugas agak banyak tapi poinnnya udah banyak mohon dirinci jawabannya ya!!
1.
Jelaskan bagaimana suatu enzim yang ada dalam lisosom
disintesis.


2.
Jelaskan apa yang dimaksud dengan suksesi dalam
ekosistem.


3.
Pertanian identik dengan suksesi pada seral awal (fase
awal suksesi). Jelaskan bagaimana peratanian itu merupakan fase awal dari
suksesi, dilihat dari:


a)
Keanekaragaman


b)
Karakter tumbuhan pertanian


c)
Produktivitas


4.
Jelaskan bagaimana orang bisa gagal ginjal? (ditinjau
dari dari faktor penyebab, kerusakan organisnya, dan upaya mencegahnya)


5.
Jelaskan tentang pemanasan global (penyebab, terjadinya
pemanasan global, dan upaya mengatasi dan mencegahnya).


2

Jawabanmu

2014-05-11T06:33:05+07:00
1. enzim tersusun dari protein dan vitamin jadi enzin di buat dgn menggabungkan kedua makro molekul tsb
2.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T10:06:54+07:00
1. enzim tersusun dari protein dan vitamin jadi enzin di buat dgn menggabungkan kedua makro molekul tsb
2.
Pengertian suksesi adalah proses perubahan ekosistem dalam kurun waktu tertentu menuju ke arah lingkungan yang lebih teratur dan stabil.
4.
Penyebab penyakit Ginjal 
Awal mula penyakit ginjal biasanya diawali dengan penyakit darah tinggi dan penyakit jantung yang tidak dijaga secara benar. Jangan terlalu banyak konsumsi obat kimia sebab fungsi ginjal akan semakin bekerja keras, cobalah konsumsi obat herbal misalnya suplemen. Penyakit gagal ginjal sekarang ini banyak diderita dari segala usia tidak hanya orangtua saja, anak remajapun banyak menderita penyakit ini. 

Gejala, tubuh mengalami pembengkakan, teruma pada daerah kaki dan tangan, terasa nyeri di sekitar daerah pinggang dan tubuh sering terasa lemas, cepat lelah dan gangguan hipertensi . 

Penyebab penyakit ini diantaranya karena pola hidup yang tidak sehat, jarang olah raga, pola makan yang ngawur, sering mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda, kurang minum air putih dan mengkonsumsi obat kimia dalam jangka waktu panjang. Terapi yang bisa dipakai yaitu dengan akupresur secara rutin, konsumsi cordyceps dan vigor rousing capsul. 
2 4 2