Biasa nya zodiak scorpio itu cocok nya sma zodiak apaan sih .
dan yang bersangkutan dengan zodiak scorpio . :D

2
maaf ya ka jangan percaya sama zodiak.. zodiak itu hanya tebak tebakan ga jelas... yang ngatur jodoh itu Tuhan bukan zodiak. terimakasih
iya2 sya tau koc , cuman iseng doang soal nya . :D
mau habisin point ya? :D
iya hehe :D buang2 point skali2 :v
hahaha :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T20:59:33+07:00
SCORPIO

* buat kalian cewek SCORPIO cocok banget deh kalo pasangan kalian tuh berbintang CANCER atau SCORPIO juga. karena sifat cewek SCORPIO beda banget sama cowok SCORPIO, kalian cenderung pencemburu, jadi bisa melengkapi deh.

makasih ya udah dijadiin yang terbaik :)
iya .. ;)
jangan terlalu dipercaya ya.. nanti jadinya musrik lagi :)
2014-05-10T21:01:14+07:00