Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T20:40:16+07:00
CEWEK SCORPIO Cewek Scorpio memiliki pembawaan yang misterius, namun tetap ekspresif. Wajah cewek scorpio sangat mencerminkan apa yang sedang mereka rasakan saat itu. Mereka punya kemauan keras, emosional dan posesif.
Tapi jauh didalam hatinya, mereka adalah orang yang bangga dengan diri sendiri. Merka juga penuh imajinasi, optimis, dan cenderung perfeksionis. Bahkan kadang, mereka bisa menjadi sangat licik dan memanfaatkan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. So, jangan heran kalo suatu ketika dia berakting manja hanya supaya loe mau mengantarkan dia ke salon.
COWOK SCORPIO Mereka menyembunyikan pikiran dan perasaannya. Membuat orang lain sulit menebak apa sebenernya yang ada dalam hatinya. Cowok scorpio ini gampang cemburu jika pasangannya bergaul akrab dengan banyak teman n’ biasanya mereka juga bisa langsung BT kalau loe (sebagai pasangannya) jalan dengan cowok lain.
Mereka juga nggak gampang percaya pada orang lain. Sisi baiknya, scorpio sangat murah hati dan peka terhadap perasaan orang lain. Selain itu, mereka juga punya kharisma yang luar biasa yang mampu membuat kagum orang lain.
ASMARA PARA SCORPIO Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah setia dan sangat romantis. Ketika jatuh cinta, mereka menempatkan cintanya diatas segala”nya. Begitu juga saat putus cinta, diperlukan waktu yang lama untuk melupakan “kesalahan” yang dibuat pasangannya. Bagi para scorpio ada dua hal : cinta atau benci. Hubungan asmara scorpio akan indah dengan pasangan yang sensitif dan romantis seperti dia.
Agar hubungan asmara scorpio lancar, scorpio harus bisa mengontrol rasa cemburunya yang berlebihan. nggak ada yang dapat menyakiti scorpio kecuali perasan dicurangi atau dikhianati pasangannya.

2 4 2
2014-05-10T20:43:19+07:00
Pria scorpio, seperti wanita scorpio sangat posesif dengan kekasih mereka. Tetapi mereka juga sangat sensitif dan sering menyembunyikan sensitivitas mereka dari kekasih mereka. Pria scorpio bisa sangat mudah tergoda. Hal ini cukup sulit untuk memahami kepribadian seorang pria scorpio. Mereka juga membuat wanita merasa sangat nyaman