Jawabanmu

2014-05-10T20:19:21+07:00
Dikenalnya sistem kasta. walau ga seketat india
Tapi kan indonesia tidak ada sistem kasta kak? nah, akulturasi nya dimana?
ya mskd.a gmn? k
klo dalm pemrintahan dikenal dengan sistem kerajaan
ada jg bahasa.. agama.. ekonomi dan mata pencarian. ada jg yg bersifat candi gtu
Aduh maaf kak. Efek kebanyakan soal ini. iya oke oke makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T20:26:18+07:00
Dizamannya, akulturasi yang terjadi antara kehidupan sosial indonesia dengan hindu-budha yaitu berlakunya sistem kasta.
1 5 1