Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:03:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No Kalimat 1.         ‘’Apa!’’ teriak ketua semut dengan terkejut 2.         ‘’Baiklah, sekarang setelah lagu tersebut telah kamu selesaikan pada musim panas, saatnya kamu menari!. 3.         ‘’Selama ini apa saja yang kamu lakukan sepanjang musim panas?. 4.         Belalang sadar bahwa hidup tak hanya mementingkan keinginannya saja tanpa menyiapkan bekal dirinya untuk hidup. 5.         Semut tersebut kemudian mengangkat bahunya karena merasa gusar 6.         Kemudian semut-semut tersebut membalikan badan dan melanjutkan pekerjaan mereka tanpa memedulikan sang belalang lagi 7.         Belalang itu merenungi hidupnya yang hanya mementingkan keinginannya menciptakan lagu. 8.         ‘’Saya sangat sibuk membuat lagu, dan sebelum saya sadari, musim panas pun telah berlalu’’. 9.         ‘’Tidakkah kamu telah mengumpulkan dan menyiapkan makanan untuk musim dingin yang akan datang ini?. 10.     ‘’Membuat lagu katamu ya?’’ kata sang semut 11.     ‘’Saya tidak mempunyai waktu untuk mengumpulkan makanan,’’ keluh sang belalang. 12.     Saat itu, seekor belalang yang kelaparan, dengan sebuah biola ditangannya, datang dan memohon dengan sangat agar keluarga semut itu memberikan sedikit makanan untuk dirinya. 13.     Ada saatnya untuk bekerja dan ada saatnya untuk bermain. 14.     Semut-semut itu mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum, mengumpulkannya di suatu tempat selama musim panas.  15.     Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut  sedang beristirahat setelah bekerja keras sepanjang musim panas. 16.     Belalang pun pergi dari tempat semut yang sibuk bekerja mengumpulkan makanan. 17.     Belalang kemudiana mencoba mencari makanan untuk disimpan di musim dingin. 15,14,12,9,11,3,8,1,10,2,5,6,4,7,16,17
6 3 6
2014-05-11T02:38:34+07:00
Urutannya yang benar adalah
15=          Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut  sedang beristirahat setelah bekerja keras sepanjang musim panas.
14=
          Semut-semut itu mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum, mengumpulkannya di suatu tempat selama musim panas. 
12=      Saat itu, seekor belalang yang kelaparan, dengan sebuah biola ditangannya, datang dan memohon dengan sangat agar keluarga semut itu memberikan sedikit makanan untuk dirinya.
9=         ‘’Tidakkah kamu telah mengumpulkan dan menyiapkan makanan untuk musim dingin yang akan datang ini?.
11=         ‘’Saya tidak mempunyai waktu untuk mengumpulkan makanan,’’ keluh sang belalang
8=
          ‘’Saya sangat sibuk membuat lagu, dan sebelum saya sadari, musim panas pun telah berlalu’’.
1=
       ‘’Apa!’’ teriak ketua semut dengan terkejut .








2 5 2