Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T19:32:17+07:00
1. untuk menjalin kerjasama antara anggota2 konfrensi asia afrika.
2. untuk memberi batasa dan kemudahan kerjasama antara anggota2 asia afrika
2 lagi tau gak kak ?:D
3. mengontrol kapasitas eksport import antara anggota konffrensi asia afrika terutama dalam bidang minyak bumi
4. untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat anggota2 konfrensi asia afrika
makasih ya kak
2014-05-10T19:42:02+07:00
1. untuk menjalin kerjasama antara anggota2 konfrensi asia afrika. 
2. untuk memberi batasa dan kemudahan kerjasama antara anggota2 asia afrika

Mungkin benar
1 1 1