Jawabanmu

2014-05-10T19:25:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bagaimana mencari panjang kerangka limas segienam ,luas permukaan limas segienam, dan volume limas segi enam?
mencari kerangkanya kita bisa tentukan melihat sisinya dan sudut yang dibentuknya ,jika dibagi enam , berarti alasnya jika dibagi2 maka persis spt segitiga sama kaki

luas permukaanya : luas alas + 6 kali luas salah satu bidang tegaknya
volume = 1/3 luas alas kali tinggi
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T19:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang kerangka limas = 6.rusuk tegak + 6. sisi segi enam
luas permukaan limas = (2 x luas alas) + (keliling alas x tinggi)
Volume luas segi enam = 1/3 x luas alas x tinggi

cara nya ri luas alas :
bagi segi enam tersebut menjadi 6 bagian segitiga sama sisi, trus cari luas dari satu segitiga tersebut, trus kaliin 6

cara nyari keliling alasnya :
6 x sisi segi enam tersebut
2 5 2