Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T19:21:31+07:00
Benda langit yang tidak bercahaya da mengelilingi pusat tata surya

1 5 1
2014-05-10T19:27:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Planet adalah obyek langit yang bersinar karena memantulakan cahaya dari bintang dan                      bergerak mengelilingi bintang.
semoga membantu