Pasal-pasal dan penjelasannya yang sering keluar waktu SD itu apa ya? kasih tau yang banyak juga gak papa...

2
Yang paling sering keluar :
Pasal 28 E Ayat 3 : Kebebasan berserikat,berkumpul..
Pasal 29 : Agama
Pasal 31: Pendidikan
Pasal 34 : Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara
Pasal 33 Ayat 1 : Pengelolaan Sumber Daya Alam,kesejahteraan
Pasal 22 : Pemilu
Pasal 23F: BPK
Pasal 24 C: Kekuasaan Kehakiman
Pasal 27 : Hak dan kewajiban yang sama,pekerjaan
makasih kak:)

Jawabanmu

2014-05-10T19:09:17+07:00
Pasal 28 membahas tentang kebebasan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran baik lisan maupun tulisan yang dijamin oleh negara, kemudian pasal 33 membahas cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak serta tentang bumi, air dan kekayaan alam yang ada didalamnya dikuasai oleh negara untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat, sedangkan pasal 34 membahas tentang fakir miskin dan anak-anak terlantar yang dipelihara oleh negara.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T19:09:32+07:00
Yang paling sering keluar :
Pasal 28 E Ayat 3 : Kebebasan berserikat,berkumpul..
Pasal 29 : Agama
Pasal 31: Pendidikan
Pasal 34 : Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara negara
Pasal 33 Ayat 1 : Pengelolaan Sumber Daya Alam,kesejahteraan
Pasal 22 : Pemilu
Pasal 23F: BPK
Pasal 24 C: Kekuasaan Kehakiman
Pasal 27 : Hak dan kewajiban yang sama,pekerjaan