GAK PAKE CARA GPP KOK!!!!!!!!!!
1.Sebuah lantai kamar berbentuk persegi dengan panjang sisi 4m akan ditutup dengan keramik yang berukuran 20 cm X 20 cm.Berapakah banyaknya keramik yang diperlukan untuk menutup lantai kamar tersebut?,,,,,,
2.Sebuah taman bermain di balai kota berbentuk segitiga sama kaki .taman tersebut mempunyai alas 12m dan panjang sisi yang sama 10 m.berapakah luas taman tersebut?

2
aada 2 soal
yg jwb aku kasih terbaik deh :)
Maaf kalau salah
1. 10
2. 60m²

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:59:47+07:00
Menurutku
1. 10
2. 60m²
2014-05-10T19:10:24+07:00