Jawabanmu

2014-05-10T18:54:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semakin gede pointmu semakin gede kesempatan orang yang akan menjawab pertanyaanmu ( tertarik )
maaf kalau salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:55:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gunanya untuk memberikan hadiah / upah kepada yang jawab dan digunakan untuk mengajukan pertanyaan bagi yang jawab.

Kalau poinnya makin besar agar menarik perhatian yang mau jawab, jadi tidak perlu khawatir lagi tidak terjawab.



Tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2