Tolong bantuin ya…
Tolong sebutin 8 alat2 peluang pada pelajaran Matematika selain dadu, koin, dan kartu remi..
Yang bisa jawab tak jadiin yng terbaik nanti, yg ndak bisa jawab jangan ngasal.
Terima kasih…

2

Jawabanmu

2014-05-10T18:33:59+07:00
-Bola warna warni
-Kelereng warna warni
-Warna Kendaraan
-Nama Bola(Basket,Kaki,Tennis,dll.)
-Nama Pohon(Mangga,Manggis,dll.)
-Warna Baju
-Warna Tas
-Warna sepatu

Contoh Soal : ada 50 bola yang berwarna merah 25,kuning 10,dan putih 15
Peluang terambilnya bola berwarna merah adalah

Jwb:
Bola merah /Jumlah bolax100%
25/50x100%=50%

Tandai sebagai yang terbaik

Komentar sudah dihapus
bentar
Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik
udah ndak jadi kok
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:44:23+07:00
Kertas berwarna-warni, sedotan, kelereng, bola, tabel, gelas dan batu,
mungkin bisa membantu,,,
iya, suruh nyari 15, baru dapet 7 hehe, makasih yaa
ooh.. 15, banyak juga yah,,, emang sekarang sekolahnya di smp apa sma,,
Smp kok, ada apa?
engga,, cuma nanya aja...
Ook