Bolehkah berpacaran dengan berbeda agama? kristen dengan islam atau sebaliknya!

2
Komentar sudah dihapus
kalau dalam agama Islam, pacaran itu tidak boleh
Boleh kok,tapi harus mikirin rencana ke depannya gimana.Harus punya plan,kalau ga ada plan buat kedepannya mendingan di udahin aja.

Jawabanmu

2014-05-10T18:30:24+07:00
Sebenernya sih nggak boleh. Tapi kalo cuma masih pacaran aja ya gapapa sih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:31:32+07:00
Sepengetahuan saya yg dilarang itu adalh menikah dgn beda agm, karena semua agama melarangnya, klau diislam yg namanya pacarn itu tidak ada dan tidak dibenrkn adanya hanya ta'aruf
1 5 1