Jawabanmu

2014-05-10T18:30:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar pada Subuh
Perbanyak belajar daripada bermain
Belajar pada malam hari
Belajar lewat internet
Belajar lewat buku
Belajar lewat soal soal
Belajar dengan guru
Belajar dengan teman /berkelompok
Belajar di tempat les
Belajar dengan orang tua

Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:34:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Meringkas/merangkum
Kata orang sih,kalau kita belajar sambil merangkum,lebih mudah melekat di otak.Lebih tepatnya,kita diharuskan lebih rajin  dan tekun gitu,hehehe

2.Jangan terapkan Sistem Kebut Semalam,belajar di pagi hari *misalnya setelah Subuh sangat efektif lho!

3.Luangkan waktu walau sebentar,untuk mengulang kembali mata pelajaran setiap harinya,nggak boleh malas dan santai-santai.

4.Istirahat yang cukup,nggak boleh terforsir

5.Kalau pelajarannya matematika,perbanyak latihan soal sampai kamu benar-benar menguasainya.Supaya otak lebih tajam juga.'Bisa karena terbiasa'

6.Jangan menghafalkan materi,tapi pahamilah materinya

7.Jangan membenci pelajarannya,ataupun gurunya.Semua pelajaran harus disukai hehe

8.Belajar kelamaan itu tidak baik,usahakan buatlah jadwal setiap harinya untuk belajar,sesuai kemampuanmu.

9.Tentukan target setiap kali ada ujian,tujuannya untuk memotivasi kita mendapatkan nilai yang baik.

10.Berdoa kepada Tuhan,supaya kerja keras kita membuahkan hasil.

Maaf cuma segitu :(
gpp kok
selamat belajar :) habis gini UAS yaa?