Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:27:43+07:00
Paragraf Deduktif : 
1. Kalimat utama berada di awal paragraf. 
2. Menyatakan dari hal yang umum (luas) ke hal yang khusus. 


Paragraf Induktif : 
1. Kalimat utama berada di akhir paragraf. 
2. Menyatakan dari hal yang khusus ke hal yang umum (luas). 

Paragraf Campuran : 
1. Kalimat utama berada di awal dan ditegaskan kembali pada akhir paragraf. 
2. Menyatakan dari hal yang umum (luas) ke hal yang khusus dan ditegaskan kembali pada hal yang umum (luas).
2014-05-10T18:29:02+07:00
Paragraf deduktif -> paragraf yg kalimat utamanya terletak di awal paragraf
paragram induktif -> paragraf yg kalimat utamanya terletak di akhir paragram
paragraf campuran -> paragraf yg kalimat utamanya terletak di awal dan akhir paragraf