Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:19:27+07:00
Wikramawardhana adalah raja kelima Majapahit yang memerintah berdampingan dengan istri sekaligus sepupunya, yaitu Kusumawardhani putri Hayam Wuruk, pada tahun 1389-1427.
makasi
sama2, jdikan yg terbaik
ok udah kan tu
thks
welcome
2014-05-10T18:19:32+07:00
Raja kelima Majapahit yang memerintah berdampingan dengan istri sekaligus sepupunya, yaitu Kusumawardhani putri Hayam Wuruk , pada tahun 1389-1427