komponen biotik : manusia, hewan, tumbuhan. komponen abiotik : tanah, batu, cahaya matahari, dll yang termasuk benda mati
komponen biotik : manusia, hewan, tumbuhan. komponen abiotik : air, udara, batu. kalau komponen abiotik semua anggotanya adalah benda mati, kalau komponen biotik maka semua anggotanya adalah benda hidup :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:07:01+07:00
Biotik tu yg hidup,kalau abiotik berarti benda mati,,contoh biotik:tumbuhan,hewan abitok:benda
1 5 1
2014-05-10T18:07:41+07:00
Biotik: manusia, hewan seperti kucing;rusa;panda, dan tumbuhan seperti kaktus;pohon cemara.
abiotik: batu, sinar matahari, makanan, kerikil, udara, air, tanah.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
3 3 3