Jawabanmu

2014-05-10T18:05:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T18:17:15+07:00
1. f = v/lamda
     = 340/40
     = 8,5 Hz
3. 1/s' + 1/s = 1/f
       1/s' = 1/30 - 1/45
             = 3/90 - 2/90
             = 1/90
           s' = 90
M = s'/s
   = 90/45
   = 2 kali
maka tinggi bayangan =
m = h'/h
2 = h'/5
h' = 1o
jadi tinggi bayangan adalah 10

kekuatan lensa :
P = 1/f
   = 1/30
   = 0,033 dioptri
karena lensa tersebut lensa cekung mka kekuatannya adalah -0,033 dioptri



semoga membantu
tandai sebagai yang terbaik ya :-)
tandai sebagai yang terbaik ya,, pleasee,,,
thank you :-)