Jawabanmu

2014-05-10T17:54:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komersialisasi adalah sebuah proses di mana pemasar melakukan produksi skala penuh, menetapkan harga, membangun jaringan distribusi untuk memperkenalkan produk di semua pasar

Pengaruhnya :                             berarti dalam perbaikan taraf hidup rakyat Indonesia.
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T17:59:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu mengiklankan segala barang yang bertujuan menambah keuntungan suatu produk
dan juga dapat menambah devisa negara

Contoh:Indonesia mengiklankan Indomie di Negeri Belanda dan banyak orang belanda yang membelinya sehingga Indonesia mendapat devisa dari penjualan Indomie

Maaf kalau salah
Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik
4 3 4