Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T17:56:41+07:00
Cerpen (cerita pendek)
jenis dan bagian teks itu apa ???
maksudnya?
bagian-bagian teks itu apa ??
kalau cerp resolusien setahu saya bagiannya terdiri dari orientasi, komplikasi,dan
maksud saya orientasi, komplikasi, dan resolusi
2014-05-10T18:01:20+07:00
Menurut saya dongeng/ fabel karena berkisah hewan, bisa juga cerpen tapi setahu saya kalau cerpen berkisah tentang manusia.

maaf kalau salah, ini hanya sebatas pendapat saya