Apakah bahan bakar avtur juga sama dengan minyak mentah??? tq verymuch ya sudah jawab

2
Soalnya gak jelas
apakah minyak mentah jug berrti avtur??atau minyak menth harus diolah diolah dulu
tidak sama yang lebih lama olahnya avtur

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T17:55:05+07:00
Tidak karena avtur itu bhan bakar pesawat kalau minyak mentah sama dengan avtur dari dulu orang makainya minyak mentah karena lebih mudah prosesnya daripada avtur. jadi kesimpulannya itu tidak sama
2014-05-10T18:21:19+07:00
Iya,karna avtur berasal dari minyak mentah yang dikumpulkan dlm tangki untuk diolah atau disuling menjadi minyak siap pakai
maaf kalau salah,tolong di jadikan yang terbaik