nol mutlak yaitu suhu terendah yang mungkin terjadi. nol mutlak sm dengan 0 K atau sama dengan -273 K. nol mutlak itu adalah titik nol pada skala kelvin. nol mutlak tidak dapat di capai secara eksperimen, semakin suhu mendekati nol semakin sulit untuk mencapai titik nol mutlak.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T17:29:39+07:00
Nol mutlak atau nol absolut adalah suhu terendah yang mungkin terjadi.  
1 5 1
2014-05-10T17:33:34+07:00
Nol mutlak adalah suhu terendah yang mungkin terjadi