Jawabanmu

2014-05-10T17:21:23+07:00
Memberikan perlindungan terhadap hal-hal negatif, memberikan hak kebahagiaan, serta memberi petunjuk mana yang benar/yang salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T17:23:53+07:00
Peran keluarga dalam upaya perlindungan sosial adalah mengajarkan anak tentang nilai nilai sosial yang berlaku di masyarakat dan juga mencegah terjadinya pelanggaran sosial yang dilakukan oleh anggota keluarga

tandai jawaban ini sebagai yang terbaik