Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-01-25T07:03:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. prinsip ini mengharuskan kita mengakui bahwa bangsa indonesia merupakan bangsa yang terdiri dari berbagai suku, agama, dan adat kebiasaan yang majemuk. Hal ini mewajibkan kita bersatu sebagai bangsa indonesia
( lihat saja di buku guru ppkn kelas 7 kurikulum 2013 {download saja} )
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T09:42:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. berbeda-beda tapi tetap satu jua
2. sikap cinta indonesia
3. bebas tapi jika terjadi kesalahan tetap harus tanggung jawab
4. pengetahuan tentang indonesia
5. perkumpulan satu tujuan dan penyejahteraan indonesia
2 5 2