Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T16:47:10+07:00
Lebih banyak Produsen karena tanpa produsen konsumen 1 akan mati dan juga konsumen yang lainya akan mati
Dan kalau banyak konsumen daripada produsen maka produsen mati dan konsumen yang lainya akan mati pula
50 4 50
Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik
2014-05-10T16:49:32+07:00
Kalau menurutku, seharusnya lebih banyak produsen , karena tanpa adanya produsen maka seluruh konsumen,konsumen 1 maupun konsumen yang akan mati .

menurutku tanpa ada produsen tidak ada rantai makanan
12 4 12