Aku baru saja bikin akun ini. maksud pengguna cerdas, poin yang terkumpul dan aku bingung, pada saat aku lihat pungguna cerdas hari ini ,aku melihat ada poin yang dibawah poin ku, tapi kenapa aku nggak masuk peringkat cerdas padahal dengan poin ku yang segini-gini aja, aku bis a masuk 10 besar?

2
Itu karena kamu baru bikin jadinya poinya gak diitung kalo kamu jawab pertanyaan baru diitung
ntar poin itu dikumpulin buat apa?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T16:49:21+07:00
Peringkat pengguna tercerdas itu diberikan tiap hari pada pengguna yang aktif pada hari itu.jadi tiap hari pengguna tercerdas berbeda beda.
poin itu dihitung karena pada hari itu kita mendapat poin yang tidak sedikit.maksudnya...kalau hari ini kmu dapat poin 500 kamu jadi penguna tercerdas
jadi, besok poin akan menjadi 0 lagi ,? terus tadi di mapel matematika aku lihat peringkat ke 6 poinnya di bawahku, kenapa aku masuk peringkat harian? dan di setiap mapel , apakah harus daftar dulu sebelum masuk setiap mapel?
2014-05-10T16:49:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengguna tercerdas =

Pengguna tercedas itu maksudnya poin yang dikumpulkan selama satu hari ini.
Jadi, dalam satu hari ini berapa poin yang mereka peroleh untuk menjawab pertanyaan.

Poin yang terkumpul =

Poin yang terkumpul adalah poin yang selama ini kamu peroleh mulai dari waktu kamu mendaftar sampai kapan pun dan pertama kali kamu masuk di dalam satu hari itu, akan mendapat 5 poin. Menjawab juga mendapat poin, tapi jika jawabanmu itu paling baik menurut si Penanya, kamu akan memperoleh 50% poin dari pertanyaan itu.
Poin dapat kamu gunakan untuk mengajukan pertanyaan / PR yang kira kamu sulit.
1 5 1