Tolong d jawabb yaa...
menurut kaliann... waktu SMA/MA kita sebaik nya atau lebih bagusann plih jurusan apa??? IPA/IPS ??? mohonn solusi.nyaa yaaa....
pkai beberapa alasann dan kelebihan tertentu dr kedua jurusan dan kekurangan nyaa yaaah....
Trimd

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T16:22:59+07:00
IPA atau IPS sama bagusnya tergantung minatmu dimana, tentukan terlebih dahulu kamu mau jadi apa, dan kamu lebih tertarik menghitung atau membaca? kalau menghitung ya masuk ipa tapi kalau membaca dan suka menghafal ya masuk ips. kalau kamu suka berbicara didepan umum kamu juga cocok jadi anak IPS. saran saya sih tentukan dulu kamu mau jadi apa kedepannya agar tidak salah dan menyesal.
ips kak....
emm ya ambil ips aja, soal minat atau ga kalau kita usaha buat minat baca insyaallah bisa
orang sukses tuu kbanyakan dr ips kn kk?? ia gg sh kk?? kan da orang ekonom gtuuu.... masalh sosial... gtuu lh kk..
ya ga juga sih, orang ipa juga banyak yang sukses.
hhhmm... klau ipa nnt k dokter kk... ku gg mau kk jd dokter.. hehe :p
2014-05-10T16:25:07+07:00
menurutku sih ya, mending kamu pilih jurusan yang kamu memiliki kelebihan di mata pelajaran tersebut, atau enaknya mau yang mana, alesannya kalo milih yang kamu memiliki kelebihan itu kamu jadi bisa lebih paham sama pelajaran itu...dan yang kamu inginkan akan tercapai :)