Jawabanmu

2014-05-10T16:10:41+07:00
Eva : Hy..Virgo,,Are you have meet a private teacher for your brother?
Virgo : Hm...not yet. Can you help me to meet him?
Eva : Of couse, my uncle can learn your brother to study. Tonight i will come to my house to introduce him.
Virgo : Really ? I wait you tonight.

at the night
Virgo : Welcome eva...
Eva : Thanks, introduce my uncle, Andrew
Andrew : hy..Virgo. Nice to know you
Virgo : Yes, he is my brother, leo. He always difficult in study. Can you learn him?
Leo : Yes Sir, Can you learn me?
Andrew : Off Course. I can learn you well.
Virgo : i believe you, Andrew
Andrew : Thank you
Virgo : Thanks eva. You have helped me to meet private teacher.
Eva : Not at All
2014-05-10T16:15:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gary :assalamualaikum
kevin:waalaikum salam
kevin :gar tumben datang jam segini?
gary: iya vin gue telat bangun nih !
kevin: emang begadang ya hehe!!
gary : yoi,, begadang sama s sandi sama viki???
sandi dan viki:woy kita telat masuk gak ?
kevin:telat banget emang habis ngapain semalem ...??
sandi:abis ngerjain tugas iindonesia sama viki juga gary!!
viki :iya gue ngantuk banget semalem kita tidur jam 2 malem broooo////'''!!
kevin :kalo semuanya udah kumpul yo kita mulai//!!!!!!!
gary,kevin,sandi:hahhhhh,,,mulai apaannn???????
kevin :kan mau ngerjain tugas indonesia lagi!!!
sandi gary viki ///::ahh mampus dehhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!