Apakah permainan kartu uno termasuk judi?
beserta alasannya


tolong ya, ini ada tugas agak membingungkan

2
menurutku, ya.. karena perminan yang memiliki taruhan.. itu sama dng judi
kalo tanpa taruhan?
ya berarti tidak haram..
ok makasih komentarnya
:)
iy.. masama

Jawabanmu

2014-05-10T14:52:24+07:00
Tidak, jika tdk menggunakan/memberi si pemenang uang/barang Ya, jika menggunakan taruhan... mungkin gitu... maaf kalo salah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T14:52:54+07:00
Judi itu biasanya ada taruhan yang dapat berupa uangĀ atau barang barang berharga tetapi kalau tidak ada maka tidak disebut judi

Jadi kalau bermain UNO tidak memakai taruhan maka tidak disebut sebagai judi

Tandai Sebagai yang terbaik
uda bro
makasi ya
Belum ini
Di deket tulisan terima kasih ada tulisan tandai sebagai yang terbaik
uda ada tulisannya " tandai sebagai yang terbaik!"