Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T14:28:48+07:00
Mineral adalah padatan senyawa kimia homogen, non-organik, yang memiliki bentuk teratur (sistem kristal) dan terbentuk secara alami.sedangkan
Bijih adalah sejenis batu yang mengandung mineral penting, baik itu logam maupun bukan logam.

terima kasih mbk
iy, jdikan yg terbaik
saya nanya lagi ya.. beda energi baru dan energi terbaharukan apa ya mbak?
2014-05-10T14:37:27+07:00
Dalam pembentukan suatu endapan mineral didalam kerak bumi dikontrol dengan banyaknya distribusi unsur-unsur kimia, sehingga proses pembentukan dari mineral-mineral ini sebagian besar terbentuk oleh reaksi kimia dengan tidak mengesampingkanproses fisika dan biologis.Dalam penyelidukan mineral, selain identifikasi mineral, penyelidikan terhadaptekstur dan struktur bijih sangat penting karena merupakan petunjuk mengenai kondisi, proses dan urut-urutan pembentukan bijihPengolahan bijih juga membutuhkan informasi yang detail mengenai komposisi, tekstur dan kondisi mineral yang akan diolah dan dalam penyelidikan mengenaicara serta hasil pengolahan bijih tersebut.Inventarisasi sumber daya mineral khususnya logam merupakan upaya untuk menghimpun data potensi mineral logam di seluruh Indonesia untuk meningkatkan ketersediaan data yang terbaru dan akurat. Hal ini juga terkait dengan peningkatan investasi di bidang eksplorasi mineral logam. Sesuai dengan tugas Kelompok Himpunan Mineral Bijih pada Batuan.b.MaksuDaTujuanAdapun maksud diadakannya Tugas Himpunan mineral bijih pada batuan beku adalah:•Untumengetahugenetiminerabijih•Untuk mengetahui potensi yang terdapat pada batuan beku•Untuk mengetahui proses-proses pembawa fluida endapan bijihSedangkan tujuan yang ingin dicapai dari pelaksaan tugas Himpunan mineral bijihpada batuan beku ini, yaitu :a.Untuk mengetahui tekstur mineral bijihb.Untuk mengetahui fluida pembawa bijih.c.Untumengetahui proses-proseyang mempengaruhi pembentukan endapan bijih.d.Untumengetahui himpunan mineral bijih pada suatdaerah.

Maaf kalau salah!

Semoga membantu!Kasih yang terbaik yah!Sori lama habis banyak.