Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T16:13:56+07:00
Jmlh atom = 6,02.10^21 ....
jmlh mol = jmlh atom / bil avogadro .... jmlh mol = 6,02.10^21/6,02.10^23 = 0,01 mol ............... massa = jmlh mol . Ar = 0,01. 56 = 0,56 gram... semoga membantu . jadikan yg terbaik yaa
1 5 1
2014-05-10T17:04:18+07:00
Jmlh prtkl = 6.02x10^21
mol = N/ NA = 6.02x10^21 / 6.02x10^23 = 0.01 mol

massa = mol x Mr = 0.01 x 56= 0.56 gram