Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T13:10:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang lebih kaya gini dek, kalau kurang jelas bisa di tanyakan :)
kalau template aku dah punya dan aku dah bisa makenya.tp kalau icon shortcut aku belum bisa dan masih binhung bgt....kak kan buka layoutnya kan tp nggak bisa susah bgt
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
coba refresh, maaf ya klo lama, koneksi lemot hehe
2014-05-10T13:16:13+07:00
Pakai cpanel, tapi bayar itu webnya
kt temenku nggak bayar kak tp kan aku tanyanya bukan tentang itu tentang caranya