Jawabanmu

2014-05-10T12:56:30+07:00
Anggang (produsen) ==> seramgga, cacing ,udang kali (konsumen tingkat1) ==> 
katak,bebek,ikan kevil&sedang (Konsomen tingkat 2) ==> 
buaya,ular,ikan besar(konsumen tingkat 3) ==> Mikroba, bakteri prngurai ( dekomposer)
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T12:58:45+07:00
Ganggang - Udang kali/Cacing - Ikan Kecil/Katak/Angsa - Ikan Besar/Buaya/Brung Elang - Dekomposer
1 5 1