Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T12:29:55+07:00
koordinat A(3, -4), B(5,2) di cerminkan terhadap garis x=5, tentukan koordinat bayangannya A'(...,...)
B'(...,...)


A'=3,4
B'=5,-2

kayanya salah deh, itu kan terhadap garis x = 5, harusnya A' = (7, -4) dan B' = (5,2)
2014-05-10T12:38:07+07:00
A` = (-3,4)
B` = (-5,2)

jadikan yang terbaik ya
kayanya salah deh, itu kan terhadap garis x = 5, harusnya A' = (7, -4) dan B' = (5,2)
A ( 3,-4) x=5 A' ( 2.5-3,-4) = A' (7,-4) B ( 5,2 ) x=5 B' ( 2.5-5,2) = B' (5,2)