Jawabanmu

2014-05-10T12:29:43+07:00
Memperkenalkan budaya yang ada di masyrakat tradisional
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T12:32:44+07:00
1. mengikuti peranan sesuai zaman ,, pelajari sesuatu yang berkaitan dengan zaman modern.
2.pengorganisasian masyarakat bukan hanya sekedar melakukan pengerahan masyarakat untuk mencapai sesuatu kepentingan semata, namun suatu proses pembangunan organisasi masyarakat yang dilaksanakan dengan jalan mencari penyelesaian secara bersama pula yang didasarkan pada potensi yang ada dalam masyarakat.
1 5 1