Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T12:18:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bertelur atau ovipar

Tandai sebagai jawaban terbaik
27 3 27
Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik dong
Komentar sudah dihapus
2014-05-10T12:20:50+07:00
Platypus berkembang biak dengan cara bertelur, namun digolongkan sebagai mamalia. Karena hewan ini memiliki kelenjar susu.
Sebagian besar hiu berkembang biak dengan cara bertelur. Namun, ada juga jenis hiu yang berkembang biak dengan cara melahirkan. Meski demikian, hiu tidak dapat dikategorikan sebagai mamalia laut karena tubuhnya memiliki ciri-ciri berdarah dingin, tidak memiliki kelenjar susu dan bernafas menggunakan insang sepeti hanya ikan. Hiu memiliki 5 insang untuk dapat bernafas di dalam air.

22 4 22
Komentar sudah dihapus
sudah ada yang lain,, maaf, tdi terlambat
bertelur