Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T12:11:06+07:00
Hiposentrum adalah sumber gempa di kedalaman bumi tertentu. Lokasi pusat gempa ditentukan berdasarkan pengukuran gelombang seismik.
bedanya dengan episentrum ?
Episentrum adalah titik di permukaan bumi yang berada tepat di atas atau di bawah kejadian lokal yang memengaruhi permukaan bumi., thks udah jdi'in yg terbaik
terimakasih atas infonnya. sama-sama juga
sama2
2014-05-10T12:11:33+07:00
Hiposentrum adalah Sumber gempa yang terjadi di kedalaman bumi tertentu

Tandai sebagai yang terbaik
1 3 1