Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T11:49:35+07:00
acapela: Musik tanpa iringan alat musik, VG: Kumpulan orang-orang yang menyanyi, antara 5-10 orang. Koor: Rombongan menyanyi yang suaranya dibagi atas 4-6 suara (Sopran,Alto,Tenor,Bass,Baritone,dll) Kanon: Lagu yang bisa dinyanyikan bersahut2an
8 4 8
2014-05-10T13:16:23+07:00
1. nasyid adalah salah satu seni islam dalam bidang seni suara. Biasanya nasyid dinyanyikan secara acapela
2. Akapela adalah salah satu jenis musik yang tidak menggunakan instrumen apapun
3. Vokal grup adalah kumpulan beberapa penyanyi yang tergabung dan menyanyikan lagu dengan ketinggian suara berbeda, antara lain : sopran, alto, bass, dan tenor.
4. koor atau paduan suara adalah istilah yang merujuk kepada ensembel musik yang terdiri atas penyanyi-penyanyi maupun musik yang dibawakan oleh emsembel tersebut.
6 4 6