Jawabanmu

  • Afza
  • Gemar Membantu
2014-05-10T10:40:31+07:00
Oh itu , disitu Proton sama Elektron jumlah nya sama ga ? kalo iya itu namanya Atom tanpa muatan , kalo misal Proton lebih banyak daripada Elektron itu jadinya Ion , begitu juga sebaliknya , gue g dpt soal gituan , dapet nya yang suruh nentuin H2SO4 itu termasuk apa , gue jawab aja senyawa
oh itu termasuk atom gan....tergantung dalam atom itu antara proton atau elektron mana yang muatannya lebih besar,kalau seandainya jumlah muatan elekton lebih besar ketimbang proton brarti bermuatan negatif dan sebaliknya...........
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T10:44:51+07:00
Kalau menurutku itu atom,, un kemarin yah??
kalau ion kan bukan seperti itu,,,,,

semoga membantu :-)