Jawabanmu

2014-05-10T10:19:41+07:00
Contoh tari katumbiri
sinopsis : menggambarkan para bidadari yang turun ke bumi melalui jembatan berwarna pelangi ( katumbiri) pelangi disimbolisasikan dengan warna warni kostu, para penarinya.
#Semoga Membantu!
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T10:21:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tari Jauk Manis
Judul Tarian: Jauk Manis

Sinopsis :
Tarian ini diciptakan oleh l Made Triana. Tarian ini merupakan tarian topeng yang dalam menariknya akan digunakan, yaitu Topeng Keras. Gerakan penarinya melambangkan karakter topeng yang keras. Oleh karena itu, penarinya menarikan gerakanya dengan agresip, kuat,dan keras.
3 4 3