Jawabanmu

2014-05-10T09:39:09+07:00
SANGAT MENABJUPKAN 
DAN SANGAT MENYEGARKAN 
SARAN DARI SAYA AGAR PANTAI SERIBU DIINDONESIA HARUS DILESTARIKAN DAN DI JAGA 

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T09:56:17+07:00
Raja ampat dan pulau seribu adalah salah satu tempat pariwisata yg menakjubkan yg ada di Indonesia 

         Oleh karna itu kita sebagai warga negara Indonesia harus bisa menjaga dan melestarikan keindahan raja ampat dan pulau seribu....
2 5 2