Jawabanmu

2014-05-10T10:53:00+07:00
Kalau gak salah ras dan suku itu sama.
Ras/suku : melayu, jawa, sunda, madura, bugis, dll
Agama : Islam, Katholik, Protestan, Hindu, Buddha, Konghucu
Kebudayaan : Upacara adat, alat musik, lagu daerah, pakaian adat, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T15:21:44+07:00
Ras di indonesia ada= ras deutro melayu, proto melayu, negroid,ras weddoid
suku di indonesia ada = suku tengger, suku jawa, suku sunda, suku batak, dll
agama di indonesia ada = islam, kristen katolik, protestan, khonghuchu, hindu, budha
kebudayaan di indonesia ada = lengser dari sunda, kecak dari bali, ondel ondel dari jakarta, dll

semoga membantu, 

makasih udah menjadikan yang terbaik.. :)