Jawabanmu

2014-05-10T08:48:47+07:00
Menurut saya wisata dalam negeri tidak kalah bagusnya dengan wisata luar negeri,buktinya bnyk orang luar negeri datang ke dalam negeri untuk melihat daya tarik wisata atau atraksi wisata
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T08:52:08+07:00
Pendapat saya tentang  wisata dalam negeri harus untuk di lestarikan,, karena kita sebagai warga negara harus mencintai dunia wisata dalam negeri kita sendiri,banyak masyarakat terutama bangsa indonesia belum mengetahui apa apa sajah yang terdapat di negaranya secara keseluruhan,, padahal Indonesia memiliki banyak keindahan alam yang luas, sekian pendapat saya,, intinya  mari melestarikan berwisata dalam negeri,, karena negeri kita tak kalah indah dengan negeri orang lain

 terima kasih