Jawabanmu

2014-05-10T08:49:54+07:00
Kerapatan partikel medium yang dilalui bunyi. Semakin rapat susunan partikel medium maka semakin cepat bunyi merambat, sehingga bunyi merambat paling cepat pada zat padat.


semoga membantu :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T09:17:40+07:00
Zat padat karena partikelnya yang padat jadi cepat rambatnya lebih besar
tergantung.......kalau cepat rambat kalor pasti zat padat yang memiliki cepat rambat yang besar karena jarak antara partikel penyunnya lebih rapat ketimbang gas dan zatcair,sedangkan kalau dari cepat rmbat gelombang bunyi pasti udara yang lebih besar karena partikelnya bergerak lebih bbas ktimbang zat padat dan zat cair
oyakah? tapikan orang dahulu tau kalau ada rombongan berkuda dengan mendegar melalui getaran pada tanah...