1) bagaimana pendapat kamu tentang adanya berbagai teori tentang masuknya Islam ke Indonesia ?

2) proses islamisasi di Indonesia berlangsung dlm waktu yg panjang bahkan msh terus berlangsung. Berikan penjelasan !

3) mengapa islam bs cepat diterima oleh masyarakat du indonesia ?

4) diskusikan tentang upacara tabot di bengkulu atau tabuik di pariaman

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T08:17:39+07:00
3. karena islam masuk ke nusantara dengan cara damai dan syarat masuk islam tidak sulit
1 5 1
2014-05-10T13:46:20+07:00
3.melaui perdagangan
2.karena pertama kali pribumi beragama hindu dan Buddha, maka islam masuk nya lama membutuhkan proses