Jawabanmu

2014-05-10T06:54:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T06:56:58+07:00
Wah, puisi "Selamat Pagi Indonesia" ya?

selamat pagi, Indonesia, seekor burung mungil mengangguk
dan menyanyi kecil buatmu.
aku pun sudah selesai, tinggal mengenakan sepatu,
dan kemudian pergi untuk mewujudkan setiaku padamu dalam
kerja yang sederhana;
bibirku tak biasa mengucapkan kata-kata yang sukar dan
tanganku terlalu kurus untuk mengacu terkepal.
selalu kujumpai kau di wajah anak-anak sekolah, ...

Berarti yang disapa itu Indonesia.

Semoga membantu.
1 5 1